Jumat, 20 April 2012

Angela Aki


Gue mau curhat tentang kecintaan gue sama mbak Angela Aki.. :D
Si mbak lahir tanggal 15 September 1977 (umurnya jalan 35 gitu deh) di Itano, Prefektur Tokushima, Shikoku, Jepang.. Dia blasteran Jepang-Itali-Amerika, babehnya Jepang, emaknya Itali-Amerika (*o*), jadi bule bule gitu deh mukanya.. Sbenernya namanya Kiyomi Angela Aki.. Jarang kan orang jepang namanya sampe 3 kata begitu? :D

Skarang dia bergelut di dunia musik.. Dia penyanyi skaligus menguasai piano dan gitar (menurut wikipedia #plak), mangkenye aye ngebet pengen kayak die.. Lagu favorit gue untuk saat ini, This Love.. Tapi lagu2 yang laen juga enak kok.. Lagu pertama yang gue denger lagu Tegami (Haikei Juugo no Kimi e) di radio, dan kebetulan penyiarnya juga muterinnya kalo ngga lagu Tegami, pasti lagunya YUI.. tiap minggu puterinnya itu2 terus. Dan seiring berjalannya waktu, gue mulai suka sama Angela Aki dan YUI karena sering dijejelin lagu itu. Akhirnya gue memutuskan u/ nyari2 lagunya (gue masih ga tau mana album mana single XD), yang gue nemu n punya sekarang tu Tegami (Haikei Juugo no Kimi e), Kiss Me Goodbye, Knockin' On Heaven's Door, sama This Love.. Gue pengen cari lagi tapi pengennya sekali download tuh yang langsung dapet lagu 1 album gitu (#plakk), tapi ga tau websitenya (-_-).. Walaupun (kayaknya) dari laga2 gue kayak bukan orang ngefans, tapi gue fans beratnya.. She’s my inspiration.. Gue pengen jadi pianist juga dan banyak belajar dari dia.. Cita2 gue sih, pengen banget bangkitin nama Angela Aki di Indonesia ini, mulai bawain lagu2 dia ke konser2, kali aja gue bisa diundang langsung sama mbak Aki nya wkwkwk (#ngarep).. gue ngelakuin ini dengan sepenuh hati kok bukan karena pengen disamperin ama mbak Aki nya :p .. Pokoknya mbak Aki tuh inspirasi banget deh buat gue.. Dia penyemangat gue disaat gue putus asa sama belajar piano, dia penghibur gue waktu kesepian (dengerin lagu2nya), banyak deh.. Pokoknya gue pengen kayak mbak Angela Aki.. J




Cuma segitu dlu yaa.. Cuma mau curhat dikit kok.. Nyahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar